mobile coupons amazon offers today

offers shopclues coupon today

coupons flipkart mobile offer

coupons myntra sale

Home / Khasiat Bawang Dayak / Bawang Dayak Obat Prostat Alami yang Sudah Terbukti

Bawang Dayak Obat Prostat Alami yang Sudah Terbukti

Bawang Dayak Obat Prostat AlamiBawang Dayak Obat Prostat Alami | Bagi kaum pria, salah satu penyakit yang paling ditakutkan adalah prostat. Penyakit yang berhubungan dengan pembesaran kelenjar prostat ini akan menyebabkan penderitanya mengalami berbagai masalah serius. Mulai dari rasa sakit yang dialami, hambatan untuk mendapatkan keturunan, dan lain sebagainya. Namun bagi Anda yang terlanjur menderita penyakit ini dan ingin segera mengatasinya dengan cara yang terbukti, maka jawabannya adalah dengan pengobatan alami bawang dayak. Tentu saja harus disertai usaha yang Anda lakukan melalui upaya medis dan perilaku hidup sehat.

Gambaran Singkat Tentang Kelenjar Prostat

Dalam tubuh seorang lelaki, ada kelenjar yang disebut dengan prostat. Salah satu fungsi dari kelenjar ini adalah untuk memproduksi sperma. Kelenjar ini memiliki ukuran yang cukup kecil sebesar kemiri. Posisinya berada di bagian bawah kantung kemih yang dikelilingi oleh uretra atau saluran kemih. Nah, saat kelenjar ini mengalami hiperplasia atau pembengkakan prostat, maka saluran kemih akan mengalami tekanan yang mengakibatkan produksi sperma kurang maksimal, dan proses kencing (pengeluaran urine) terhambat yang ditandai dengan rasa sakit saat buang air kecil.

bawang dayak untuk prostat

Bawang Dayak sebagai Obat Prostat Alami

Keseharian orang yang mengalami kanker atau pembengkakan prostat sudah pasti tidak akan nyaman, rasa yang begitu menyakitkan menjadi makanan sehari hari, belum lagi kalau belum punya momongan kanker prostat akan semakin menjauhkan Anda dari harapan untuk mendapatkan keturunan. Oleh karenanya, banyak cara yang akan ditempuh penderita kanker prostat baik melalui medis, herbal, dan lain sebagainya.

Salah satu teknik terapi herbal untuk mengatasi kanker prostat adalah dengan menggunakan obat prostat alami bawang dayak. Hal ini sangat dianjurkan oleh orang yang mempercayai khasiat dan kandungan bahan herbal ini dalam memberikan kesehatan bagi orang yang rutin mengkonsumsinya.

Adapun cara pengobatan alami bawang dayak untuk kanker prostat dilakukan dengan cara :

  • Siapkan 5 siung bawang dayang ukuran kecil atau 3 siung yang berukuran besar,
  • Iris tipis,
  • Rebus dan didihkan irisan bawang tersebut dengan 2 gelas air,
  • Didihkan hingga air rebusan tinggal tersisa sekitar 1 gelas saja,
  • Saring air rebusan tersebut dan dinginkan,
  • Minumlah air ramuan tersebut 2 kali sehari, setiap pagi hari dan malam sebelum tidur.

Apabila Anda rajin melakukan pengobatan alami bawang dayak seperti cara yang dijelaskan di atas selama kurang lebih 4 bulan, maka penyakit kanker prostat yang diderita akan berkurang bahkan sembuh seperti sediakala. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Check Also

khasiat bawang dayak

Khasiat Bawang Dayak untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat bawang dayak memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya sudah banyak penelitian yang menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.